Mengenai Saya

Foto saya
Owner & founder Holy Browny >> COKLAT BROWNIES pertama di Indonesia. Perpaduan coklat & brownies yg fudgy, yummy, & nyoklat banget. Setengah coklat, setengah brownies. Varian: Coklat, Coklat Keju, & Coffee with Chocochips. Dingin lebih nikmat. Silahkan difrozen / ditaruh di kulkas dulu. Untuk merasakan sensasi melted-nya, bisa dipanaskan dulu di rice cooker, microwave, atau oven. Tanpa bahan pengawet & pemanis buatan. Made with real chocolate. Bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk info, order, atau reseller please contact me: 088801007073 / BB: 316BE05C, WA: 088801007073, LINE ID: lynnchantal, YM: lynndechantal@yahoo.com, Twitter: @LynnChantal / @HolyBrowny You will surprise when eat this!

Minggu, 03 Maret 2013

Raihan, Tuhan Pasti Memelukmu Nak...

Raihan, 19 bulan, saat ini terbaring koma di ICU RSCM Gedung A, lantai 6, kamar 613. Sudah 27 hari Raihan tertidur tak sadarkan diri. Ia menderita Atresia Billier, dimana terjadi penyumbatan saluran empedu ke hati yg menyebabkan kerusakan hati. Jadi harus dilakukan transplantasi hati. Biaya untuk operasi transplantasi hati mencapai 1,2 M & biaya pasca operasi mencapai ratusan juta, bahkan bisa mencapai angka 600 juta rupiah. Beruntung saat ini Raihan ditangani oleh Prof. Dokter Hanifah yg begitu peduli dengan dirinya. Dokter akan mencari bantuan ke China dan Singapore untuk mencari dokter bedahnya & sekarang yang harus dilakukan oleh pihak keluarga adalah mencari biaya untuk biaya pasca operasi Raihan. Namun, jika menilik dari biaya ratusan juta yg diperlukan, uang darimana mereka...???

Sekarang yg dapat dilakukan oleh keluarga adalah menunggu Raihan sadar dari komanya & kondisinya benar-benar bagus agar dapat dilakukan operasi transplantasi hati. Namun hingga detik ini Raihan masih tertidur... Puji Tuhan selama Raihan koma & dirawat di ICU, Raihan mendapatkan KJS. Namun dari limit yg diberikan oleh KJS sebesar 100 juta, saat ini sudah terpakai 80 juta lebih. Jika limit KJS sudah habis, otomatis pihak keluarga yg harus menanggung biaya pengobatan Raihan. Sehari di ICU menghabiskan biaya sebesar 3,5 - 4 juta rupiah. Harga obat paling murah untuk 1 macam obat sebesar 800 ribu.

Ketika saya mengetahui keadaannya, saya berniat menjenguknya dan saya benar-benar speechless sewaktu melihat langsung kondisi Raihan... :'( Sungguh anak yang kuat, padahal dulu dokter pernah memvonisnya hanya bisa sampai usia 9 bulan saja. Dan siang tadi saya mendapat kabar kalau Raihan kritis. Ia mengalami 2x pendarahan & denyut nadinya sempat dibawah 50. Untunglah sekarang pendarahannya sudah berhenti. Memang Raihan pernah mengalami pendarahan sampai beberapa hari. Bahkan ia harus ditransfusi darah & trombosit setiap hari, seperti mengisi air di ember yg bocor... Kebayang dunk brp biayanya...??? :'(

Jika ada yang tergerak untuk membantu Raihan, silahkan sisihkan sebagian dari rejeki kita untuk membantunya... Bisa transfer ke rek BCA mamanya Raihan dengan no rek 1661886400 an: Momoh Siti Rohimah, BCA Cabang Cimanggis. Datang langsung, sekaligus menjenguk Raihan juga boleh kok... :)
Jika ingin menghubungi mamanya Raihan atau bicara langsung dengan beliau, ini no HP nya: 0813 1 999 69 79 atau di PIN BB 28E8A6F6.

Kita doakan yang terbaik untuk dede Raihan ya... Agar diberikan mukzizat dan yang terbaik untuk dirinya & keluarganya... Bantu sebarkan jugga pesan ini, agar semakin banyak yang mengetahui, semakin banyak yang membantu & mendoakan Raihan. Tuhan sayang sama Raihan & pasti memelukmu nak...

Best Regards,
Priscillyn Sutana
@LynnChantal
089 88 755 877 / 316BE05C

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Who is to be rich?