Mengenai Saya

Foto saya
Owner & founder Holy Browny >> COKLAT BROWNIES pertama di Indonesia. Perpaduan coklat & brownies yg fudgy, yummy, & nyoklat banget. Setengah coklat, setengah brownies. Varian: Coklat, Coklat Keju, & Coffee with Chocochips. Dingin lebih nikmat. Silahkan difrozen / ditaruh di kulkas dulu. Untuk merasakan sensasi melted-nya, bisa dipanaskan dulu di rice cooker, microwave, atau oven. Tanpa bahan pengawet & pemanis buatan. Made with real chocolate. Bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk info, order, atau reseller please contact me: 088801007073 / BB: 316BE05C, WA: 088801007073, LINE ID: lynnchantal, YM: lynndechantal@yahoo.com, Twitter: @LynnChantal / @HolyBrowny You will surprise when eat this!

Jumat, 01 Maret 2013

3 Sedekah

Selama ini orang berpikir sedekah itu harus dengan uang, tapi banyak hal yg dapat kita lakukan untuk membantu sesama kita selain dengan uang. Bukannya melarang berdonasi dengan uang. Jika kita memiliki rejeki lebih, mengapa tidak menyisihkan sebagian dari rejeki kita itu untuk beramal. Namun, kalau pas keuangan kita lagi cekak / lagi banyak pengeluaran, lantas kita tidak tidak melakukan apapun untuk membantu mereka??? Nah, gerakan 3 sedekah ini mengajak kalian semua untuk berpartisipasi membantu sesama kita yang berada pada masa-masa sulit secara gratis, tapi pahalanya luar biasa indah. Kok bisa? Gimana caranya? Nih saya jabarin yaaa...

Jadi 3 sedekah itu adalah sedekah darah, sedekah status, dan sedekah doa.
1. Sedekah darah: jadilah pendonor darah selagi kamu diberikan tubuh yang sehat oleh Sang Maha. Darah yg kamu berikan itu sangat berarti & dapat menyelamatkan hidup seseorang. Memang banyak orang yang takut mendonorkan darahnya karena takut jarum / ga berani ngeliat darah. Tapi percaya deh sama saya kalau rasanya tuh gak sakit, cuma kayak digigit semut aja kok :)
2. Sedekah status: nah bagi kamu yg blm berani untuk menjadi pendonor darah, kamu juga bisa kok membantu sesama dengan bersedekah status. Sedekah status itu maksudnya sebarkan informasi mengenai orang yg membutuhkan pertolongan di jejaring sosial yg kamu miliki, seperti FB, twitter, BBM, YM, whatsapp, LINE, dll. Agar semakin banyak yg tahu, semakin banyak yg membantu. Tp sebelum disebarkan, cek dulu ya keakuratan datanya, untuk menghindari keisengan / hal-hal yg tidak diinginkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
3. Sedekah doa: nah kl yg ini bisa dilakukan oleh semua orang. Doakan mereka semua yang membutuhkan bantuan doa darimu dengan setulus hati, sesuai keyakinanmu. Niscaya yg diatas melihat niat baikmu & mengabulkan doamu.

Begitu banyak hal-hal kecil, mudah, dan gratis yg bisa kita lakukan untuk menolong sesama. Percayalah Gusti Allah pasti melihat & merestui setiap niat baik kita. Jika ditambah dengan sedekah uang, ibarat kalau menu tuh jadi 4 sehat, 5 sempurna. Yuk, gabung bersama saya menjadi pejuang 3 sedekah ini. Kita saling bantu sebar & bertukar informasi untuk membantu sesama kita. Marilah kita bersinergi untuk menyebarkan virus-virus positif ini. Agar semakin banyak yg tau, semakin banyak yg menolong dan mendoakan.

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Who is to be rich?