Mengenai Saya

Foto saya
Owner & founder Holy Browny >> COKLAT BROWNIES pertama di Indonesia. Perpaduan coklat & brownies yg fudgy, yummy, & nyoklat banget. Setengah coklat, setengah brownies. Varian: Coklat, Coklat Keju, & Coffee with Chocochips. Dingin lebih nikmat. Silahkan difrozen / ditaruh di kulkas dulu. Untuk merasakan sensasi melted-nya, bisa dipanaskan dulu di rice cooker, microwave, atau oven. Tanpa bahan pengawet & pemanis buatan. Made with real chocolate. Bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk info, order, atau reseller please contact me: 088801007073 / BB: 316BE05C, WA: 088801007073, LINE ID: lynnchantal, YM: lynndechantal@yahoo.com, Twitter: @LynnChantal / @HolyBrowny You will surprise when eat this!

Kamis, 07 Maret 2013

Pray for Raihan

Kemarin siang sy dapat kabar dari ibunya Raihan kalau limit KJS untuk Raihan sudah habis & saat ini mereka kesulitan untuk mengurus KJS lagi... Limit KJS yg mereka dapatkan untuk Raihan di periode pertama sebesar 100 juta rupiah, namun limit itu sudah habis hanya dalam waktu sebulan saja dan total tagihan per hari kemarin mencapai 125 juta. Artinya ada over limit sebesar 25 juta & kelebihan biaya tersebut harus ditanggung oleh pihak keluarga. Entah hari ini total tagihan sudah mencapai angka berapa...???

Biaya terus begulir, permohonan untuk memperoleh KJS lagi belum juga terpenuhi, dan Raihan masih tetap terbaring koma... Raihan pun kerap kali masih mengalami pendarahan & harus ditransfusi darah. Kondisinya masih dalam status quo. Sungguh saya salut dengan ketegaran orangtua Raihan dlm menghadapi ujian ini. Mereka tetap bersyukur di tengah segala kekalutan hati mereka dan bersujud kepada Sang Pencipta. Entah mengapa dalam doa saya semalam, saya mencoba berbicara dengan Raihan dan berkata kepadanya: teruslah berjuang nak, jangan menyerah ya... Aku tau kamu anak yang kuat... Teruslah berjuang, maka aku pun tidak akan berhenti berjuang...
Entah mengapa kata-kata itu terucap dlm doaku untuknya...?? Entah Raihan mendengarkan / tidak...

Saya hanya dapat mendoakan yg terbaik untuknya. Selalu berdoa untuknya. Semoga kiranya malaikat & para laskar surgawi mengulurkan tangannya untuk membantu Raihan... Saya yakin pasti akan ada keajaiban untuk Raihan & pasti Tuhan akan memberikan pelangi yang sangat indah untuknya dan keluarganya. Pray for Raihan.

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Who is to be rich?