Mengenai Saya

Foto saya
Owner & founder Holy Browny >> COKLAT BROWNIES pertama di Indonesia. Perpaduan coklat & brownies yg fudgy, yummy, & nyoklat banget. Setengah coklat, setengah brownies. Varian: Coklat, Coklat Keju, & Coffee with Chocochips. Dingin lebih nikmat. Silahkan difrozen / ditaruh di kulkas dulu. Untuk merasakan sensasi melted-nya, bisa dipanaskan dulu di rice cooker, microwave, atau oven. Tanpa bahan pengawet & pemanis buatan. Made with real chocolate. Bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk info, order, atau reseller please contact me: 088801007073 / BB: 316BE05C, WA: 088801007073, LINE ID: lynnchantal, YM: lynndechantal@yahoo.com, Twitter: @LynnChantal / @HolyBrowny You will surprise when eat this!

Jumat, 01 Maret 2013

Inspired by Alm. Houtman Zainal Arifin

Banyak yang bertanya kepada saya 'Lynn u kerja dimana sih? Kerja di PMI ya? Kok ngurusin darah & orang sakit terus sih??' atau 'u dibayar berapa Lynn emangnya?' Saya cuma jawab kalau saya tidak kerja di PMI ataupun rumah sakit. Saya bekerja untuk mereka yang membutuhkan & untuk Bapa saya di surga yg sudah memberikan saya kehidupan yang luar biasa amazing, dan ini pekerjaan ikhlas alias gratis alias tidak dibayar. Apa yg saya lakukan ini hanya meneruskan & membalas kebaikan yang saya terima dari Big Boss saya. Thats it.

Apa yg saya lakukan ini belum ada apa-apanya kok dibandingkan mereka yang telah berkecimpung lama & dpt meluangkan waktunya full time untuk membantu mereka yang berada pada masa-masa sulit. Proud of them! Tapi alhamdulillah saya dibukakan jalan oleh Yang Diatas untuk mengetahui keberadaan mereka, terlebih karena saya diberikan kesempatan oleh-Nya untuk belajar banyak ilmu-ilmu yang positif dari orang-orang yang luar biasa hebat.

Satu orang yang menginspirasi saya dan kata-katanya luar biasa menjadi tamparan bagi saya adalah Alm. Houtman Zainal Arifin. Dulunya beliau adalah seorang OB yg kemudian menjadi VP Citibank & salah 1 pendiri Dompet Dhuafa. Ia mengajarkan bahwa hidup bukan hanya tentang aku, tapi tentang kita. Mendekatlah kamu kepada mereka yang membutuhkan, karena doa mereka tidak bersekat. Kata2 beliau ini menjadi daya pamungkas bagi saya untuk terus mendekatkan diri kepada mereka yang membutuhkan dan berada pada masa-masa sulit. Semoga bisa terus meneladani karya pengabdian beliau :) amin.

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Who is to be rich?