Mengenai Saya

Foto saya
Owner & founder Holy Browny >> COKLAT BROWNIES pertama di Indonesia. Perpaduan coklat & brownies yg fudgy, yummy, & nyoklat banget. Setengah coklat, setengah brownies. Varian: Coklat, Coklat Keju, & Coffee with Chocochips. Dingin lebih nikmat. Silahkan difrozen / ditaruh di kulkas dulu. Untuk merasakan sensasi melted-nya, bisa dipanaskan dulu di rice cooker, microwave, atau oven. Tanpa bahan pengawet & pemanis buatan. Made with real chocolate. Bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk info, order, atau reseller please contact me: 088801007073 / BB: 316BE05C, WA: 088801007073, LINE ID: lynnchantal, YM: lynndechantal@yahoo.com, Twitter: @LynnChantal / @HolyBrowny You will surprise when eat this!

Jumat, 16 Agustus 2013

Setahun yang Lalu

Hari ini saya kembali datang ke PMI Pusat, kebetulan ada seorang bayi penderita leukimia yang membutuhkan darah saya, maka saya putuskan untuk meluangkan waktu saya kesana. Seperti yg sudah saya perkirakan kalau disana pasti akan ramai & benar saja perkiraan saya ini. Cukup lama saya menunggu diperiksa & sayangnya kali ini saya tidak beruntung. Saya ditolak karena hb sy terlalu rendah :( sedih sekali rasanya gak bs membantu bayi kecil itu... :'( entah mengapa saya lebih merasa tersentuh dengan penderitaan malaikat2 kecil yang sedang berjuang melawan penyakitnya...mungkin karena saya mempunyai keponakan yg msh balita & pastinya sy ingin melihatnya tumbuh menjadi gadis yg sehat & cerdas, atau karena suatu saat sy pasti akan menjadi seorang ibu & sy bs merasakan bagaimana terpukulnya perasaan seorang ibu ketika anaknya divonis memiliki penyakit yg berat atau umurnya tidak panjang lagi. Makhluk yg sepenuhnya masih mengandalkan hidupnya pada orang tuanya, bahkan ketika mereka belum bisa bicara, mereka tidak bisa mengungkapkan rasa sakit yg mereka rasakan... :'(

Selama menunggu saya dipanggil untuk diperiksa, rasanya kenangan setahun yg lalu muncul kembali... Tepat di bulan Ramadhan tahun lalu, saya masih bersamanya ke PMI Pusat pas tengah malam karena ada seorang gadis kecil Thalasemia berumur 5 thn yg lg ngedrop & membutuhkan darah. Suasana nampak sama, tidak ada yg berubah. Hanya jika setahun yg lalu sy kesini bersamamu, sekarang tanpamu... Seketika rasanya dada ini terasa sesak mengingatmu kembali, but yeah I know, saya harus mengikhlaskan semuanya... Saya berada di tempat ini untuk menjadi kuat & terus menerus bersyukur. Berterima kasih tak terhingga kepada pencipta sy yg terus menerus memeluk saya...

Tidak ada komentar:

Who is to be rich?